Rabu, 21 September 2011


Amsal 15:3
“Mata TUHAN ada disegala tempat,mengawasi orang jahat dan orang baik”
Seringkali kita berpikir bahwa orang jahat adalah mereka yang jelas,membunuh,mencuri,memperkosa,berlaku curang dan lain sebagainya. Sedangkan orang baik adalah mereka yang suka beramal, rajin ibadah, selalu berbicara Firman dan lain sebagainya.
Orang baik dan jahat adalah orang yg sama dihadapan TUHAN,yaitu sama-sama perlu diawasi keberadaannya selama orang itu diberinya kesempatan hidup.
Sebab bukanlah jaminan bahwa orang baik akan masuk surga dan orang jahat masuk neraka.
Manusia selalu menilai dari sudut pandangannya sendiri dan bukan dari sudut pandangan TUHAN.Ketika mata TUHAN mengawasi, maka Dia mengawasi tidak hanya dalam tindakan kita dalam berbuat baik atau jahat,tapi kedalam hatimu.Sebab letak kehidupan yang sedang manusia perankan dalam keseharian, itu ada didalam hatinya.
Seseorang disebut baik atau jahat,itu adalah akibat dari sifat dan karakter yang dibentuk oleh situasi dimana ia lahir dan dibesarkan serta bersosialitas.Sebab itu ALLAH perlu mengawasinya!
Jadi jangan bangga dengan predikat baik dan jangan juga tetap naif dengan berlaku jahat karena pada akhirnya sama-sama akan menghadap pengadilan TUHAN.
TUHAN YESUS Memberkati
Salam:Lucky
Untuk sahabat2 Non Nasrani:
Jadilah baik karena kebenaran dari yg kita Imani dan bukan demi status dan janganlah berlaku jahat,karena itu tidak dikenan TUHAN!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll