Jumat, 02 September 2011


Lukas 17:3,4:
“Jagalah dirimu!Jikalau saudaramu berbuat dosa,tegorlah dia dan jikalau ia menyesal,ampunilah dia,bahkan jikalau ia berbuat dosa terhadap engkau tuju kali sehari dan tujuh kali ia kembali padamu.dan berkata aku menyesal,engkau harus mengampuni dia!”
Setiap hari kita diperhadapkan pada manusia dengan segala sifat dan karakter yang berbeda-beda.


Kadang menyenangkan,kadang menyebalkan bahkan hal itu bisa datang dari orang2 yang sudah kita kenal dan dekat dengan kita.
Namun akan menjadi sangat menyebalkan saat kita diperhadapkan pada kenyataan bahwa orang yg kita anggap baik,yg kita kasihi,kita percayai,yang kita anggap setia kawan,memperhatikan kita dan lain sebagainya ternyata telah menyakiti kita,menusuk kita dari belakang,mengknianati,tidak jujur, dan lain sebagainya!
Marah,benci,kesal,kecewa,sakit hati sudah pasti!
Jagalah dirimu….
Firman hari ini mengingatkan kita,bahwa janganlah karena amarah,kecewa dll justru menjadikan kita berdosa,dimana tidak ada kasih dan pengampunan bahkan bisa bertindak bodoh.
Hal ini juga mengajarkan kepada kita bahwa kita tidak bisa menjadi hakim terhadap mereka yg telah menyakiti kita,tapi sebagai sesama manusia ciptaanNYA,(terlebih lagi kita yg mengaku mengasihi DIA) kita berkewajiban mengampuni dan mengasihi serta selalu berdoa bagi mereka itu yg harus kita lakukan dan soal penghakiman,itu adalah hak TUHAN
Jadi jagalah dirimu sendiri jangan sampai engkau sendiri didapati berdosa karena kekerasan dan ketegaran hatimu sendiri!
TUHAN YESUS memberkati
Salam: Lucky K
Utk sahabat2 ku Non nasrani:
Menjadi orang baik itu baik,tapi menjadi baik tanpa memiliki kasih dan pengampunan,maka kebaikannya hanyalah maksud terselubung.HATI-HATI!
salam sukses selalu :)
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll