Kamis, 01 September 2011


Matius 4:1-11
Ayat 4,”Tetapi Yesus menjawab: Ada tertulis Manusia hidup bukan dari roti saja,tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut ALLAH.”
Pada umumnya ketika seseorang mengunjungi dokter,maka saat itu sedang dalam keadaan yg kurang baik/sehat,sehingga dokter harus menuliskan beberapa resep yang harus ditebus atau surat pengantar utk dokter spesialis/rawat inap.


Dokter seakan tw apa yg harus dilakukannya utk pasiennya,dan itu didasarkan pada apa yg sudah dia pelajari dan terima sampai mendapat surat ijin praktek.
Dalam keseharian,ada banyak hal yg dihadapi manusia dan itu tidak hanya sekedar soal sakit penyakit,tapi masalah ekonomi,bisnis,keluarga,dan lain sebagainya.
Tapi tahukah sahabat,sebagaimana dokter tw apa yg harus ia lakukan terhadap pasiennya,demikian halnya dg kehidupan kita,dimana kita bisa menjadi pribadi yang dapat mengatasi segala sesuatu,bukan dg emosi,bukan pula dg akal pikiran dan kekuatan atau dengan kata-kata bijak dari orang terkenal tapi dengan firman Tuhan.
Apa yg dialami oleh YESUS,dihadapi dengan firman TUHAN,apa yg Paulus alami dalam pelayanan,dihadapinya dengan selalu memperkatakan firman Tuhan.
YESUS menjawab: “ada tertulis…..” YA,semua jawaban atas pergumulan hidup manusia dan bagaimana harus bersikap sudah ALLAH tuliskan semuanya,dan tinggal kita,mau tidak memperkatakannya utk kebaikan kita sendiri.
TUHAN YESUS memberkati
Salam: Lucky K
Utk sahabat2ku Non nasrani
Apa yg kita imani dari setiap firman yang kita terima dari Jubir ALLAH„maka lakukanlah itu karena itu mengandung janji dan kuasa bagi hidup dan keseharian kita.
Salam sukses selalu
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll