Selasa, 20 September 2011


I tesalonika 5:17
Tetaplah berdoa (pray without ceasing)
Setiap hari kita berdoa?ketika bangun tidur,makan,mengadakan perjalanan,dalam masalah,dll!itu adalah hal bagus yang manusia lakukan tapi seringkali kita jadikan itu sebagai rutinitas atau keharusan karena tuntutan dari apa yang kita harapkan dan minta.
Doa bukanlah rutinitas dan bukan sekedar hanya meminta/memohon,tapi doa adalah komunikasi dua arah yaitu memohon dan mendengar!
Sebab itu dikatakan tetaplah berdoa dan dlm terjemahan King james: Pray without ceasing yaitu berdoa tanpa henti!
Perlunya kita berdoa dengam tanpa henti bukan hanya karena kita butuh akan sesuatu tapi juga mendengar karena saat kita berdoa, TUHAN sedang ingin menyatakan sesuatu kepada kita!
Memang ada doa2 yang kita jadikan rutinitas tapi dalam keseharian kita,komunikasi dengan TUHAN itu bukanlah rutinitas melainkan sebuah hubungan yang ingin TUHAN bangun agar manusia bisa memahami banyak hal yang terjadi dalam hidupnya dan tahu mana yang harus dilakukan.
Jadi tetaplah berdoa!
TUHAN YESUS Memberkati
Salam:Lucky
Bwt sahabat2ku Non Nasrani:
Ketika kita berdoa untuk sesuatu maka janganlah lupa juga untuk melakukan sesuatu dari yang kita doakan!cth,kita minta kesehatan tapi kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita sendiri!dll
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll