Sabtu, 10 September 2011


Yohanes 14:15
“Jikalau kamu mengasihi AKU kamu akan menuruti segala perintahKU”
ALLAH sangat mengasihi kita dan itu sudah pasti serta terbukti dan bahkan KasihNYA tak berhenti sampai diGolgota!
Dan dari KasihNYA yang sudah kita terima seharusnya juga kita mengasihi ALLAH. Namun dalam perjalanan hidup manusia,Kasih akan ALLAH belum nampak dari manusia yang katanya percaya akan ALLAH.


Mengasihi ALLAH bukanlah saat kita diberkati,atau ketika kita dalam persoalan lalu datang sujud menyembahNYA serta mengucapkan kata janji,atau dengan sekuat tenaga membela namaNYA utk tidak dihina,melakukan ibadah siang dan malam,dll. Mengasihi ALLAH adalah mendengar/membaca firmanNYA,menyimpannya dalam hati dan melakukanNYA setiap hari dalam kehidupan kita.
Bagaimana kita mengatakan mengasihi ALLAH,jika kita tidak mengasihi saudara kita,tidak memiliki pengampunan,main hakim sendiri,mencemarkan tubuh,berkata tak senonoh,mabuk dan judi dan lain sebagainya. Apakah yang demikian melakukan kehendak ALLAH?
Bila kita memang mengasihi ALLAH,lakukan saja firmanNYA,itu saja! Jangan pikirkan perasaan2mu,keinginan-keinginan dagingmu,jangan ikuti hawa nafsumu karena ALLAH tahu yang terbaik untuk mu dan itu akan selalu dinyatakan untuk mu!
TUHAN YESUS Memberkati
Salam:Lucky Я̲̅.
Bwt sahabat2ku Non Nasrani:
Bukti Kasih ALLAH tak sekedar hidup jasmaniah yang kita alami setiap hari tapi juga keselamatan,dan itu harus kita selami selama hidup kita!

Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll