Selasa, 27 September 2011


Ulangan 8:11
Ay 11,”Hati-hatilah,supaya jangan engkau melupakan TUHAN,ALLAHmu,dengan tidak berpegang pada perintah,peraturan,dan ketetapan-NYA, yang kusampaikan kepadamu hari ini!
Ay 19,”Tetapi jika engkau sama sekali melupakan TUHAN,ALLAHmu,dan mengikuti allah lain,beribadah kepadanya,dan sujud menyembah kepadanya,aku memperingatkan kepadamu hari ini,bahwa kamu pasti binasa!”
Setiap hari,manusia selalu berharap nasib akan selalu lebih baik dari hari kemarin. Dan untuk itu,manusia akan selalu berusaha dan juga berdoa agar semua bisa sesuai dengan harapan.
Lalu apa yang menjadi harapan Anda,hari ini?? Bisa jadi,jawabannya melebihi dari apa yang Anda harapkan,minta serta doakan!
Dan itu pasti terjadi,karena TUHAN akan selalu membuat berhasil segala hal yang dikehendakinya untuk manusia.
Dan apabila hal itu terjadi,maka perhatikanlah keadaanmu!!Karena saat manusia diberkati,saat itu pula manusia lupa akan FirmanNYA dan tak ingat lagi kepada TUHAN,dimana ia telah berharap dan memintanya!
Kalimat ‘hari ini,’,sifatnya adalah berkelanjutan!Jadi bukan hanya hari ini saja!Dan hari ini,ALLAH akan menjadikanmu lebih dari yang tak kau duga yaitu:Memberkatimu dengan berlimpah atau membuatmu kembali memanggil nama TUHAN!
TUHAN YESUS Memberkati
Salam:Lucky
Untuk sahabat2ku Non Nasrani:
Ingatlah bahwa TUHAN selalu ada untuk memberkahi dan jangan tunggu sampai DIA membinasakan hanya karena melupakan perintah,Peraturan serta ketetapan-NYA yang sobat dengar hari ini!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll