Selasa, 06 September 2011

Ceritanya aku ulang tahun tgl 2 September kemaren, hanya tidak ada perayaan atau acara special. Dan kebetulan Tante aku lagi kepingin buat Pancake, hanya saja pada hari Jumat tersebut, ada sedikit banyak kegiatan sehingga acara Pancakenya tidak jadi dan baru terlkasana pada Hari Minggu atau tepatnya pada Tgl 4.
Jadilah seberapa orang yang ada, dan memang tidak dibuat banyak dan mengundang banyak orang, karena memang ini juga serba mendadak.
berhubung ice creamnya cepat cair dan kita berebutan untuk mengkreasikan pancake kita maka yang ada bukanlah pancake ala hotel tau rumah makan ternama tapi pancake ala kadarnya,kwwwk.
yang seru adalah bagaimana kita saling berlomba dan mengejek, karena sudah jelas kita bukanlah orang yang biasa plating makanan dengan toping dan topengnya.
Disitulah letak keseruannya, sementara keponakan saya, Joy tidak menghiraukan ulah Oom tantenya yg repot berlomba...
dan tetap asik mengunya dan segera menghabiskan Pancake yang ada dipiringnya.
ha ha, ini dia kreasi aku yang ke dua

Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll