Sabtu, 03 September 2011


Markus 8:1-10
Ayat 4: “Murid-muridnya menjawab:’Bagaimana ditempat yang sunyi ini orang dapat memberi mereka roti sampai kenyang?’
Selayaknyalah perkataan murid-murid itu,memang benar adanya!dan bila pertanyaan itu ditujukan kepada kita,tentu jawab yang tidak jauh berbeda yg akan kita berikan,bahkan mungkin diantara kita akan beranggapan TUHAN sudah tidak waras.


Tidak bisa dipungkiri sampai saat sekarang,kita suka bertanya dan menjawab sendiri: Bagaimana mungkin,apa iya,masa sih?ach impossible dan lain sebagainya.Walaupun kita sudah tahu tentang Tuhan dan segala perbuatannya bahkan kitapun telah mengalami sendiri segala perbuatan ajaib Tuhan.
Mengapa bisa demikian?karena kita berusaha melakukannya dengan pikiran dan bukan dengan iman kpd TUHAN yang sanggup.
selama kita menggunakan akal pikiran,maka kita tidak akan pernah melihat/mengalami mujizat. Mujizat bukanlah magic,dimana magic dapat digerakkan oleh pikiran dan latihan tapi mujizat/kuasa,dikerjakan oleh Iman kpd Tuhan yang hidup.
Karena itu tidak heran,bila banyak orang yang sulit untuk mengampuni,berat hati dalam memberi,suka menyimpan dendam,selalu merasa dikecewakan,dll karena semua digerakkan oleh pikiran.
Sbab itu Paulus berkata,pikirkanlah perkara yang diatas,semua yang benar,yang adil,yang mulia,yg suci,yg manis,yg sedap didengar,smua yg disebut kebajikan dan patut dipuji,pikirkanlah semuanya itu.(Flp 4:8,9) dan LAKUKAN (firman Tuhan) bila ingin selalu melihat kuasa dan mujizat Tuhan!
TUHAN YESUS memberkati.
Salam: Lucky K
Follow me: @opini_saya
FB:www.facebook.com/Lucky.koloay
FB page: Koloay
www.mywords78.tumblr.com
www.luckynotes.tumblr.com
Utk sahabat2 ku Non nasrani:
Jangan pernah meragukan ALLAH,karena sampai selamanya DIA tetaplah ALLAH yang MAHA KUASA dan selalu akan melakukan hal yang ajaib.
Sukses selalu :)
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll