Selasa, 06 September 2011


Jam 07.00 malam, esia aku berdering dan tertera nama tanteku. Dari Pembicaraan yang ada, aku dimintai tolong untukengantarkan ke Giant, karena ada yang harus dibeli yaitu Beras. Singkat cerita, aku dan tante sudah di Giant, itu berarti aku tidak jadi nonton Bola antara Indonesia dan Bahrain, bahkan sampai aku tulis ini, aku ga update, Indonesia menang atau kalah yach...??

He..he...,soalnya yang jadi fokus cerita ku bukanlah soal Bola, tapi tentang yang ga penting juga sih tapi kepikiran aja.
Ceritanya, sementara lihat barang barang diGiant alias main comot taruh lagi ditempatnya, aku bertemu seseorang.
Na...siapa dia...?
Itu dia, aku gak tahu, he he...!
Sebenarnya, bukan kali itu aja aku ketemu orang tersebut.
Kalo di ingat-ingat.....(ntar, aku coba mengingat lagi, he he he)
sekitar 3 or 4 kali aku ketemuan orang tersebut di Giant.
Harusnya aku GR kali yach, ups ini sih bukan Geer tapi Narsis, ha ha ha(intermezo saja :) )

Mengapa aku memikirkan orang tersebut......
itu dia yang jadi pertanyaan yang harus aku jawab.
Dia bukan wanita tapi kalo dilihat dari perawakan sih sepertinya sudah Bapak2 muda, usianya mungkin agak sedikit diatas aku kali yach????
Mana ku tehe, karena aku gak pandai dalam menebak usia. lagi pula gak penting kayaknya bahas usia?

Aku hanya memberikan senyuman, saat bertatap muka. Dan seingat saya lagi
dari pertemuan beberapa kali pertemuan yang ada, baru kali ini aku kasi senyuman manis ku, he he he(emang senymku maniskan, ha ha jangan muntah donk kalo merasa senyum ku ga manis )
SEbenarnya saya ingin menyapa dan mengobrol, tapi malu juga, dan sepertinya orang tersebut juga igin menyapa!

O yach, orang tersebut kerja di Giant. aku tahu dari seragam yang dipakainya.
Dan mungkin, dia adalah supervisor atau manager, karena ditangannya ada walkie talk buat kontek-kontek itu, he he (buat yang ga tw, kali aja ga ada yang tw, ha ha).

Yang pasti, orang tersebut buat aku kepikiran karena....
sepertinya aku mengenal orang tersebut
Dimana?
Di Komplek Perumahan Pesanggrahan, tempat kami tinggal dulu, spertinya sih. Tapi aku tidak yakin juga.
itu dia yang buat aku kepikiran.
selain itu, kemungkinan dia mengenal saya juga tapi saya nya yang agak sedikit super cuek dan berkesan menghindar, jadinya dia cuma bisa menatap saya, dan mungkin berpikir sama seperti saya??aku gak tahu juga, karena aku bukan paranormal, he he
Cuma yang aku merasa gak enak, dikira aku sombong dan lain sebagainya, dan nantinya orang tersebut salah sangkah.
Sebab, kalo pemikiran aku benar bahwa orang tersebut bertempat tinggal di PEsanggrahan Mas, maka orang tersebut mengenal benar papa saya dan adik-adik saya.
Lain halnya dengan aku.
Mengapa?
Karena, sejak Papa aku dan adik-adik aku tinggal di Pesanggrahan Mas, aku jarang sekali tinggal di tempat tersebut. Sehingga dalam beberpa kali kesempatan, waktu aku ada diPesanggrahan Mas, ada yang mengira aku Charly yaitu adik aku bahkan mereka berpikir aku kembarannya. Hmm, mikir kalo di bilang kembaran, karena perbedaan usia aku dan adikku terpaut cukup jauh.

Jadi itu dia yang buat aku kepikiran.....
memang tidak mengenal tapi sepertinya pernah bertemu, he he
dan sering melihat orang tersebut.
Kan, tidak enak, seandainya ketemu lagi dengan orang tersebut, tapi seakan-akan tidak mengenal!
Karena yang ku tahu, orang tersebut mengenal saya, atau setidak nya menganggap saya adalah charly atau tetangga yang pernah satu komplek.

Sangat penting memang kita bisa untuk saling mengenal...
setidaknya untuk saling sapa....agar bisa saling mengenal
Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll