Jumat, 09 September 2011


Kejadian 3:1-24
Ay 4,Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: “Sekali-kali kamu tidak akan mati,….”
Semua TV bersaing lewat acara-acara menarik yang dapat menyedot penonton untuk betah dichanel tersebut. Demikian juga sebuah produk,dibuatkan iklan yg bisa menyentuh hati sehingga para konsumen dapat menggunakan produk yang ditawarkan.


Semua itu tidak lepas dari kerja keras seorang kreatif yang punya ide-ide kreatif sehingga bisa selalu bersaing dan tetap unggul.
Sama halnya dalam keseharian hidup kita,dimana kita ditawarkan pada hal-hal yang menarik,dan semua seakan memberi janji!
☑ Narkoba: Bisa lupa akan masalah
☑ Seks Bebas : Kenikmatan
☑ Kekayaan : Hidup jadi begitu mudah
☑ Ketenaran : Disanjung dan dipuja
☑ dll
Tapi sayang sifatnya sementara dan kita lebih suka memimpikannya,mengejarnya,mengharapkannya dan melupakan sesuatu!
Manusia pertama jatuh kedalam dosa,karena ide kreatif yang dibuat Iblis dengan menawarkan Hidup yaitu tidak akan mati dan Hidup yang setara dengan ALLAH(ay 5)
Narkoba,seks bebas,merokok,Harta,dll memang sekilas tidak akan membuat kita mati secara tubuh tetapi awalnya adalah mati secara Rohani dimana kita lupa bahwa apa yang ditawarkan oleh Iblis tak sebanding dengan apa yang sudah TUHAN berikan dan siapkan dan tinggal dinikmati. Dan apabila ini terjadi,maka kematian secara tubuh tinggal menunggu waktu dan kita tidak akan pernah menikmati janji ALLAH yang lebih spektakuler,Hidup kekal!Itu adalah tawaran ALLAH bagi mu saat ini,adakah yang masih membuatmu berpaling?
TUHAN YESUS Memberkati
Salam: Lucky
Utk Sahabat2ku Non Nasrani:
ALLAH telah menyediakan segala yang menjadi kebutuhan hidup kita sehari-hari ,namun Keselamatan atau Hidup Kekal (Surga) tidak terletak pada apa yang tampak secara kasat mata tapi dari IMAN kepada apa yang sudah ALLAH firmankan lewat Jubirnya didunia!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll