Selasa, 13 September 2011


1 Korintus 15:33
“Janganlah kamu sesat: pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik!
Akhir-akhir ini,kalimat pencucian otak begitu marak dinegara kita.Pencucian otak lahir dari rasa ketidakpuasan akan sesuatu serta menginginkan sesuatu tapi sudah diluar kewajaran dan itu bisa terjadi kepada siapa saja,kapan saja dan dimana saja!Dan pencucian otak,tidak selamanya datang dari orang lain tapi juga dari diri kita sendiri dan untuk kita sendiri.


Setiap manusia didik untuk melakukan hal yang baik dan setiap Agamapun mengajarkan tentang kebenaran yang harus kita lakukan.Namun hati dan pikiran kita suka disesatkan oleh rasa amarah,benci,sakit hati dan kecewa,serta egoisme yang membuat kita mengesampingkan hal baik dan kebenaran yang kita terima.
Dalam terjemahan GOD’S WORLD translations: Don’t let anyone deceive you.Associating with bad people will ruin decent people.
Pencucian otak terjadi karena kita membiarkan diri kita (hati dan pikiran serta perasaan)untuk disesatkan hanya oleh pembenaran terhadap diri sendiri,bahkan untuk kepentingan golongan.
YESUS telah mencuci otak kita dengan darahNYA yang kudus agar kita selalu berpikir tentang Kasih dan kebenaran serta kebaikan sbab itu Jangan sesat dan jangan mau disesatkan atau dibodohi hanya karena rasa ketidakpuasan atau perlakuan yang kita rasa tidak adil. Serahkan kepada TUHAN semua masalah krn DIA yang akan bertindak dan bukan kita!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll