Jumat, 23 September 2011


Yohanes 20:24-29
Ay 29,”Karena engkau telah melihat AKu,maka engkau percaya.Berbahagialah mereka yang tidak melihat,namun percaya.”
Kebangkitan YESUS,membuktikan DIA hidup dan DIA bukan manusia!Kubur kosong dengan batu yang besar yang menutupinya telah terguling, membuktikan juga bahwa kuasa maut tidak berkuasa atas-NYA.
Akan tetapi,tak bisa disangkal bahwa mereka yang hidup pada zaman YESUS, TIDAK PERCAYA bahwa YESUS hidup,dan cerita itu masih bergulir sampai dengan saat ini,dengan segala bumbu cerita yang tidak teruji kebenarannya.
Thomas,yang merupakan salah satu dari murid YESUS pun TIDAK percaya bahwa YESUS hidup, sebelum ada bukti pasti yang bisa membuat ia percaya!!
Mungkin,saya dan saudara bukanlah orang yang seberuntung Thomas karena dapat membuktikan tentang kebenaran bahwa YESUS hidup dengan mencucukkan jarinya ke tangan YESUS yg berlubang paku juga ke lambung YESUS yg tertikam sesuai dengan harapannya. Dan juga seperti dengan murid2 YESUS ,yang mana YESUS telah menampakkan diri-NYA bukan lagi seperti saat IA masih bersama2 dengan murid2nya.
Mungkin Sahabat memang tidak seberuntung Thomas atau seperti yang lainnya yang telah menjadi saksi hidup,tapi dengan IMAN yang ada pada kita sekarang ini,yi IMAN kepada YESUS yang hidup,maka kita disebut sebagai orang2 yang berbahagia,yg diberkati,karena telah menjadi saksi akan kebenaran yang tidak kita lihat tapi kita imani bagi keselamatan pribadi dan orang banyak!Ya,sahabat telah menjadi salah satu saksi-saksi Iman yang belum tercatat dalam Ibrani 11 tapi termeterai dihati BAPA.
TUHAN YESUS Memberkati
Salam: Lucky
Bwt Sahabat2ku Non Nasrani
Jangan pernah menutup mata dan telinga untuk kebenaran,tapi milikilah hati yang percaya kepada kebenaran yang ada dihadapan kita untuk hidup kekal!
Oya,Renungan GOD first,not GOLD seharusnya Matius 6 dan bukan 7,terimakasih yang sudah mengkoreksinya dan merespon,maaf tidak/belum dibalas!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll