Minggu, 04 September 2011

Suatu waktu, teman saya sedang dalam masalah, dan berkata aku ingin mati dan beranggapan bahwa pertolongan Tuhan itu tidak ada.
Seringkali masalah yang kita hadapi membuat kita berpikir bahwa TUHAN itu tidak ada, Tuhan itu tidak pernah menolong, dan berbagai pikiran negative lainnya.

Kita suka lupa bahwa, untuk satu detik kedepan saja kita tidak bisa berbuat banyak bahkan semua yang kita bisa miliki adalah bekat Tuhan,
Bukankah kita telah melihat pertolongan Tuhan....untuk waktu waktu yang telah kita lalui....

Ketika, sahabat saya menyampaikan hal itu, saya hanya bisa berdiam diri dan termenung, karena saya tidak bisa membantu banyak dan memang sebagai manusia saya hanya bisa memberi masukan karena masalah apalagi sudah bicara hati......tak ada satupun manusia yang tahu dan dapat membantu.

aku hanya bisa berkata bahwa pertolongan Tuhan itu sudah ada.....
Hanya, bentuknya saya tidak tahu, tapi ubahlah pikiran kita tentang Tuhan
Mengapa...
Karena janji Tuhan untuk menyertai, memberkati, menolong,menyelamatkan dan lain sebgainya adalah janji yang nyata. Sbab Tuhan bukanlah manusia tapi Dia adalah Allah yang Maha Kuasa.
Sbab itu ubah mind set kita tentang Tuhan dan tentang masalah yang sedang kita hadapi. Karena Tuhan tidak pernah membiarkan kita bergumul sendiri.
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll