Rabu, 07 September 2011


Pengkhotbah 11:4
“Siapa senantiasa memperhatikan angin tidak akan menabur; dan siapa senantiasa melihat awan tidak akan menuai.”
Hidup ini sangat indah untuk kita nikmati dan syukuri,hidup dalam persatuan serta Kasih,saling tolong menolong dan lain sebagainya.


Dan kita semua tahu akan itu,tapi oleh karena ajaran yang salah,juga karena perasaan-perasaan yang timbul akibat sesuatu/persoalan serta lebih banyak berpikir tanpa action membuat kita menikmati hidup dengan cara dan sudut pandang yang hanya melihat dan menilai sesuatu menurut cara pandang dan ego kita,alias hal mudah tapi dibuat ribet.
Kita tahu,melakukan hal baik bukanlah hal yang salah,mengasihi dan mengampuni juga diajarkan bagi kita,berlaku adil dan setia seharusnya bukanlah sebatas ucapan janji yang hanya sampai dimulut dan lain sebagainya. Sesungguhnya sejak lahir ALLAH menciptakan kita sebagai manusia2 yang memiliki Kasih,Kebaikan,Kebenaran tapi dalam pertumbuhan kita dibentuk oleh keadaan dimana kita diajar dan bersosialisasi,sehingga dalam pertumbuhan hidup, lebih banyak melihat diri kita dengan tujuan2 kita daripada melihat TUHAN dan janjiNYA kepada kpd kita. Dan selama itu masih yang jadi patokan/ukuran,maka selamanya kita tidak akan pernah menabur kebaikan dan melakukan kebenaran tapi hanya hidup dalam angan!
Jadi,jangan pernah menahan sesuatu yang baik dan benar yang kita bisa lakukan saat ini juga,karena semua yang kita kerjakan akan selalu ada hasilnya!
TUHAN YESUS Memberkati
Salam: Lucky я̲̅
Bwt sahabat2ku Non Nasrani:
Nikmatilah hidup ini dan tunjukkanlah cara hidup yang sesuai dengan apa yang diajarkan dan kita terima berdasarkan kebenaran yang kita imani dan bukan karena kebenaran ajaran manusia serta ego kita.
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll