Jumat, 02 September 2011

Tiga puluh tiga tahun lalu, aku lahir di Surabaya,
Tidak banyak hal yang aku ingat tentang masa lucu-lucu ku
selain dari cerita yang aku dengar dari orang tuaku,
namun itu pun belum dapat aku membayangkan seperti apa diri ku sebenarnya.
Saat aku melihat, bayi bayi yang ada
aku berpikir, mungkin seperti itulah aku
gayaku, tingkah ku, kepolosanku, dan lain sebagainya.
Rasanya, hidup ini sungguh ajaib,
ya...dari masa kecil yang tak ku bayangkan
hingga sampai saat ini aku bertumbuh dan bukan lagi
Lucky yang lucu seperti yang aku lihat disekitar ku.
tapi, aku telah menjelma menjadi Lucky yang banyak belajar dari kehidupan
Mana yang baik dan buruk dan mana yang harus aku pilih dan lakukan.
aku harus mengakui juga, bahwa dalam perjalanan hidupku, tak selamanya yang aku hadapi adalah sesuai dengan keinginan dan doaku, bahkan sepertinya aku diperhadapkan pada kenyataan yang melebihi batas kemampuanku.

Namun satu hal yang pasti dan tak akan aku lupakan
bahwa hidup yang bisa aku jalani sampai sekarang ini, adalah hidup karena anugerah TUhan dan oleh karena Tuhanlah aku masih selalu bisa melihat dan mengalami pertolongannya yang ajaib.

Aku sadari bahwa tanpa Tuhan,aku tak bisa apa apa dan oleh karena Tuhanlah maka aku bisa selalu bersyukur dan tetap berusaha untuk menjalani hari-hari ku dengan taat kepada FirmanNya dan tak ingin ku berpaling dari KasihNYa yang nyata dalam hidupku.

Ya, sejak aku dilahirkan, aku adalah Lucky yang telah ada dalam rancangan Tuhan dan rancangan yang Tuhan buat bagi ku adalah rancangan yang luar biasa dahsyat.
Aku belum bisa menyelami semua rencanaNya, tapi dengan apa yang telah aku alami dalam perjalanan hidupku, maka ada banyak hal yang membuat aku mengerti dan sadar bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan aku.
Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll