Selasa, 06 September 2011




Saat gw bahagia,jujur awalnya gw akan bilang thanks GOD,
YOU are good,
OMG,semuanya dahsyat
dan berbagai banyak pujian
Tapi seiring waktu,gw akui...
Gw mulai lupa
Gw mulai happy dg yg gw sukai
Tak ada lagi ucapan syukur
Bahkan gw benar2 menjadi sombong n menganggap smua ini karena gw

.....

Tapi...
Pas gw dapat masalah n gw da mulai bingung bahkan benar2 ga tw mesti gmn lagi, gw baru ingat TUHAN
Gw mulai beribdah kpd TUHAN
Gw mengakui dosa2 yg da gw perbuat,pokoknya gw minta ampun d sama TUHAN
Bukan cuma itu,gw malah buat janji ma TUHAN
God,kalo LOE pulihkan gw,gw akan setia
GOD,kalo gw sembuh,maka gw mw melayani
God,gw mw ini dan itu..yang menyenangkan God.

Eee,gw kembali diberkati,disembuhkan!Dan memang gw melayani DIA
Bahkan hari-hari gw benar2 for Jesus D
Bahkan apa yg ada pada gw,gw pergunakan buat kemuliaan nama TUHAN

Tapi kali ini....
Disaat gw setia
Saat gw memberikan seluruh hidup bahkan harta gw utk pelayanan
Koq gw justru sakit..
Usaha gw hancur...
Gw dapat masalah keluarga
Du...ini itu dech!
Istilahnya,da jatuh ketimpah tangga pula

Rasanya gak adil
Dan gw gak bisa terima
Gw marah,sedih dan kecewa (pantes donk)
Bahkan gw teriak, TUHAN
Eloeh ada dimana??
Eloch,beneran ada atau tidak...
Kalo luch ada,kenapa gw dibiarkan...

Tapi,akhirnya gw sadar...
Bukannya TUHAN tidak adil or tidak ada
Bahkan bukannya Dia tdk memperhatikan hidup gw

Justru,disinilah gw belajar utk lebih mengenal DIA,krn pada dasarnya, TUHAN itu ada bahkan DIA selalu ada untuk gw
Hanya memang,iblis tidak pernah membiarkan kita utk selalu bahagia,dan iblis ingin merebut gw dari TUHAN
Gw jadi ingat,kisah Ayub!
Bukankah Ayub didapati hidup benar dan taat...
Tapi koq,Ayub bisa mengalami penderitaan yg berat?
Apakah itu dari TUHAN?
Bukan,tapi dari iblis

Jadi,disaat gw dekat TUHAN,gw tahu disaat demikian,iblis juga masih tetap tidak tinggal diam. Sama seperti halnya,waktu kita dalam kebebasan kita,TUHAN tidak pernah membiarkan kita,semakin jauh dari DIA!

Jadi,haruskah gw menjauh dari TUHAN?
Menyalahkan TUHAN?
Marah kepada TUHAN?
Sepertinya,kalo ada yg bersikap demikian,harus belajar lagi utk mengenal TUHAN :D
Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll