Kamis, 15 September 2011


Yesaya 55:6
“Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui;berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!”
TUHAN bukanlah Presiden,bila ingin bertemu harus buat janji dengan melalui beberapa prosedur dan itupun bukan jaminan bahwa kita sudah bisa bertemu. Demikian halnya ketika kita ingin menyampai sesuatu.
TUHAN bisa kita temui kapan saja,dimana saja karena TUHAN ada dihati dan pikiranmu dan DIA adalah TUHAN yang tak pernah menutup telinga utk seruan doa kita bahkan keluhan-keluhan manusia.
Begitu muda bagi manusia untuk menemui-NYA,tidak perlu ke gunung Bromo, tidak perlu menyediakan makanan utk sesajian agar doa dikabulkan. Cukup hati mu dalam mempercayai-NYA dan mentaati firman-NYA maka manusia akan menemukan TUHAN dengan segala pertolongan-NYA.
Kesempatan ini jangan di sia-siakan,karena akan ada waktu dan saatnya dimana TUHAN tak dapat ditemui.Dan bila waktu dan saat itu tiba,setiap usaha dan seruan manusia dalam mengharapkan-NYA,tidak akan menghasilkan apa-apa!
Temukanlah TUHAN setiap saat karena TUHAN senang ditemui dan mendengar seruan syukurmu atas kebaikan-NYA yang telah kita terima.
TUHAN YESUS Memberkati
Salam: Lucky
www.mywords78.tumblr.com
www.facebook.com/lucky.koloay
Utk sahabat2ku Non Nasrani:
ALLAH bertahta ditempatNYA yang kudus tapi DIA juga bertahta dihatimu yang dan pikiranmu!Temukan dan Biarkan DIA mengendalikan hidup kita.
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll