Kamis, 08 September 2011

 
Ay 5,”Simon menjawab: “Guru,telah sepanjang malam kami bekerja keras dan tidak menangkap apa-apa,tetapi karena ENGKAU menyuruhnya,aku akan menebarkan jala juga.”
Setiap orang atau perusahaan mempunyai target dalam bekerja/bisnis,dan sebisa mungkin target itu adalah naik atau menguntungkan dan bukannya biasa2 saja atau malahan turun/anjlok.


Mempunyai terget dalam mengerjakan sesuatu itu sungguh baik,namun tak bisa dipungkiri seringkali pencapaian itu tak seperti harapan!
Simon dkk selalu punya target dalam menangkap ikan,karena itu sudah menjadi penghidupan mereka sebagai nelayan yang mengetahui kapan dan waktu yang tepat untuk menjala ikan. Namun kali ini,jangankan untuk mencapai target,satu ikanpun tidak ada!
Mungkin hal yang sama,sedang Anda alami saat ini,sudah sepanjang hari Anda bekerja keras dan bergumul bahkan mungkin lebih dari itu,dan hasilnya masih tetaplah NIHIL/NOL.
Melakukan yang YESUS perintahkan,tanpa harus berbantah dengan akal pikiran manusia kita,bisa jadi adalah kunci dari apa yang kita minta,doakan,harapkan!
Karena setiap pencapaian target yang dikehendaki ALLAH adalah sebuah pencapaian yang takkan sirna begitu saja dan sia-sia.
Jadi,tebarkanlah jala Anda dan raih target dengan selalu menyertakan TUHAN dalam setiap rencana dan keputusan dan yang menjadikan TARGET2mu melebihi akal pikiranmu!
TUHAN YESUS Memberkati
Salam: Lucky Я̲̅
Bwt sahabat2ku Non Nasrani:
Melakukan apa yang ALLAH firmankan adalah tak sekedar menjadi ucapan dari TEORI tapi dibutuhkan PRAKTEK IMAN!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll