Jumat, 26 Agustus 2011


Yosua 1:9
“Bukankah telah ku perintahkan kepadamu kuatkan dan teguhkanlah hatimu?Jangan kecut dan tawar hati,sebab TUHAN,ALLAHmu,menyertai engkau,kemanapun engkau pergi.”
Ketika Seorang anak mulai beranjak dewasa maka setiap orang tua akan mulai bertindak posesif dg maksud agar si Anak tidak terjerumus dalam pergaulan yg tidak sehat.Maka jam malam diberlakukan,pergi dg siapa,kemana,dan lain sebagainya.Namun tidak semua bisa diawasi,sehingga orang tua selalu mendidik dg pesan Moral dan Agama agar anaknya dpt bertindak hati2 dalam pergaulan,jaga diri,dll, sebab orang tua tahu bagaimana keadaan diluar rumah.


Demikian halnya yg terjadi kpd Yosua,dimana TUHAN tahu bahwa keadaan yg akan dihadapi oleh Yosua bukanlah perkara yg muda.ada banyak hambatan,tantangan.walaupun TUHAN janji utk beserta,bila hati kita bimbang dan ragu maka janji TUHAN itu hanyalah sebuah ucapan tak bermakna.
Berapa lama sudah kita menikmati hidup ini?adakalah kita lelah hati,putus asa,bimbang ragu,apalagi semua yang sudah kita jalani seakan tiada arti/belum menunjukkan hasil.
Sahabat,bila yang kita lakukan sesuai dg kehendak firman TUHAN,maka tidak akan ada yang sia-sia,tetapi tetap kuatkan dan teguhkan hatimu dan jangan ada kata menyerah krn TUHAN selalu ada bagi kita utk menyertai dan memberi kemenangan.
TUHAN YESUS memberkati
Salam: Lucky K
Utk sahabat2ku non nasrani:
Jangan biarkan masalah yg kita hadapi melemahkan kita tapi hadapilah masalah itu krn setiap masalah pasti ada jalan keluar.
Salam sukses selalu :)
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll