Sabtu, 27 Agustus 2011


Amsal 20:15
“Sekalipun ada emas dan permata banyak,tetapi yg paling berharga ia bibir yg berpengetahuan.”
Ketika saya sakit dan harus dirawat inap diRumah Sakit,maka saya adalah orang yang tak berdaya yg hanya berharap segera sembuh dan dpt beraktivitas kembali.Selama beberapa hari dirawat,biaya yang dikeluarkan cukup banyak,dan mungkin bagi sebagian orang yg berpenghasilan diatas rata2 bukanlah hal yg sulit dalam hal biaya.Namun,dari sini saya belajar memahami bahwa sekaya apapun seseorang,ketika ia sakit,maka harta itu seakan tidak akan mempunyai arti apa2,walalupun secara medis mendapat pelayanan terbaik dan ditangani oleh dokter specialis dan ternama.


Akan tetapi ketika saya dikunjungi oleh handai taulan yg memanfaatkan jam besuk,mereka selalu mengatakan: Lekas sembuh ya,berdoa,tetap kuat,dll.
Kata-kata tersebut memotivasi saya utk tidak berlama2 dirawat dan menaruh segala pengharapan didlm YESUS TUHAN.
Seakan tak bernilai tapi sesungguhnya,setiap kata yang keluar melebihi emas dan perak.Kalimat,aku pasti sembuh saja telah membuat otot2 persendian(syaraf) diseluruh tubuh punya reaksi yg besar,sehingga mengatupkan mulut para dokter dg perkiraan medisnya.
Sahabat,dibalik bibir manis kita tersimpan harta yg berharga,jangan biarkan harta itu sirna karena. Keegoisanmu dan emosimu.
Dengan perkataan yg tampak dari bibir manismu,engkau dpt mengangkat seseorang,tapi bisa juga menjatuhkannya.Dengan senyum di bibir manismu,orang lain akan merasa terhibur tapi juga merasa tersakiti.
Lidah memang tidak bertulang,tapi sebelum engkau mengucapkan sesuatu biarlah bibir manismu menimbang dan menahannya,dengan begitu engkau tahu mana yg terbaik bagi mu dan bagi orang lain dan itulah bibir yg berpengetahuan!.
TUHAN YESUS memberkati
Salam:Lucky K
www.mywords78.tumblr.com
Utk sahabat2ku Non nasrani:
Sebelum engkau merasa hebat,maka jgn nilai rendah orang lain,krn kehebatanmu tak dapat dinilai dg perkataan yg keluar dr mulutmu
Salam sukses slalu
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll