Jumat, 26 Agustus 2011


Kisah Rasul 2:14-40
Ay 25-27 “Sebab Daud berkata tentang DIA: Aku senantiasa memandang kepada TUHAN,krn Ia berdiri disebelah kananku, aku tdk goyah.Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak sorai bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram, sebab Engkau tidak menyerahkan aku kpd dunia orang mati,dan tidak membiarkan orang kudus-Mu melihat kebinasaan.”
Setiap manusia punya alasan untuk bersukacita, entah itu karena berhasil naik jabatan/pangkat, usahanya semakin maju, kelahiran seorang anak,meraih juara dan lainnya!
Namun tidak mudah bagi manusia untuk bersukacita terhadap sesuatu yang tidak pasti, alias dipenuhi kecemasan,tanda tanya,ketakutan dll.
Daud mengajarkan kepada kita utk tetap bersukacita dan tidak kehilangan harapan didalam TUHAN. Terlebih lagi,pengharapan akan hidup kekal.
Daud tidak pernah goyah akan janji TUHAN yi Keselamatan jiwanya. Daud tahu bahwa keselamtan hanya ada didalam YESUS. Sebab itu sukacita Daud adalah nubuatan akan kebangkitan Juruselamat,YESUS.
Walau Ia tidak melihat kebangkitan YESUS, tapi Daud tak kehilangan sukacita dan Imannya tetap teguh.
Jadi,apapun alasan sukacita sahabat hari ini,itu hanyalah berkat yang mengikuti kita.Karena sukacita sesungguhnya saat kita Percaya akan YESUS dan tetap hidup didalam sumber Pengharapan,YESUS.
Berbahagialah mereka yang TIDAK melihat AKU namun percaya.Yohanes 20:29.
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll