Selasa, 23 Agustus 2011


Lukas 4:16-30
Ay 21: “Dan semua orang itu membenarkan DIA dan mereka heran akan kata-kata yg indah yg diucapkanNYA,lalu kata mereka: Bukankah IA ini anak Yusuf?.

Ada seorang anak sekolah dasar,dia baik dan pintar,sehingga dia mendapat beasiswa!Awalnya ada begitu banyak teman bahkan orang tua yg memujinya,namun setelah mengetahui ayahnya adl seorang pemulung,maka tinggallah beberapa orang yg mensupportnya!

Hal yg hampir sama terjadi kpd YESUS,dimana saat YESUS ingin melayani di Nazaret,t4 Ia dibesarkan,awalnya semua menerima perkataan firman yang disampaikanNYA. Namun,setelah mereka mengenal YESUS sbg anak Yusuf mereka mulai meragukan DIA.
Ada apa dg Yusuf? Rupanya Alkitab mencatat bahwa Yusuf hanya seorang tukang kayu dan adl hal yg terlalu berlebihan bila YESUS dapat berkata2 tentang firman ALLAH!

Seringkali,kita suka menjadikan alasan dalam menerima firman TUHAN yg disampaikan oleh hamba2 TUHAN. Ach, pendeta itu kalo khotbah lama ya,gw kalo ibadah disitu-suka tertidur, yuk ke Gereja anu-Pdtnya kan sering muncul di TV,ke gereja gw aja-dijamin loe akan tertawa terus,jd ga bwt loe BT,tapi ke situ aja yuk,kan selalu ada mujizat!
Kita lebih suka menilai orangnya serta riwayat hidupnya dari pada firman TUHAN yg disampaikanNYA. Bila kita hanya menjadikan itu selalu sebagai alasan kerohanian kita tidak bertumbuh,maka jawabannya adl anda sedang dibawah kpd pemikiran dan pendapat anda sendiri dan itulah yg membuat anda tidak bertumbuh,sehingga anda selalu merasa tidak puas dan pd akhirnya mengidolakan hamba TUHAN tersebut dan bukan TUHAN lagi.
Hati2,jgn sampai kita menolak firman TUHAN yg disampaikan oleh hamba2-NYA,akibatnya kita tdk diberkati dan menerima janji ALLAH!
TUHAN YESUS memberkati
Salam: Lucky K
www.mywords78.blogspot.com
www.mywords78.tumblr.com
Utk sahabat2ku Non Nasrani:
Bila kebenaran yg kita terima itu adl benar dan dapat dipercayai,maka terimalah kebenaran itu,krn itu akan baik bagi keadaan kita!
Salam sukses selalu :)
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll