Rabu, 24 Agustus 2011


Met pagi dunia.....
Pagi ini, rasanya masih ngantuk, ha ha ha...
Tapi itulah kenyataan yang ada, karena beberapa hari ini aku kurang istirahat dan pagi hari ini ,sebenarnya masih ada keinginan aku untuk istirahat. Namun untuk semenatara harus dipendam dulu keinginan itu....

Sungguh hari yang cerah di hari ini, dan aku belum punya rencana mw apa dan mau kemana? Yang pasti aku coba untuk mengikuti kata hati ku. Ya melakukan yang aku sukai, karena itu lah yang menjadi penghiburanku untuk bisa sellalu menikmati hidup ini.

Bukankah hidup ini harus dinikmati dan disyukuri......
Namun harus di ingat juga, karena untuk seringkali, kita menikmati hidu ini hanya untuk mengikuti keinginan hati dan hawa nafsu kita dan bukan keinginan TUHAN, sehingga yang sering terjadi, bukannya kita menikmati hidup ini tapi jusrtu kita diperhadapkan pada masalah yang terjadi karena kita salah dalam menikmati hidup ini.

Sahabat, hidup ini memang indah dan Tuhan memang menganugerahkan hidup ini untuk kita nikmati, tapi kita juga harus menyadari bahwa tidak semua hal yang ada dalam dunia ini bisa kita nikmati. Jadi, mari warnai hari ini dan buatlah hidup ini lebih berwarna dan menjadi lebih baik dari hari kemaren.

GOD Bless YOU all!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll