Rabu, 24 Agustus 2011


Pernahkah saat kau duduk santai dan menikmati hari, dalam seketika kau ingin berbuat sesuatu untuk orang yang kau sayangi? Itu adalah Tuhan yang sedang berbicara kepadamu melalui berkatNya
Pernahkah saat kau sedang sedih, kecewa tetapi tidak ada orang yang disekitarmu yang dapat kau curhati? Itulah saat di mana Tuhan menginginkanmu untuk berbicara padaNya.
Pernahkah saat kau memikirkan seseorang yang sudah lama tak kau temui dan seketika itu juga kau bertemu dengannya atua menerima telpon darinya? Itu adalah kuasa Tuhan. Tak ada yang namanya kebetulan.
Pernahkah kau menerima sesuatu yang tak kau harapkan, yang tak sanggup kau dapatkan, yang kau inginkan? Itu adalah Tuhan yang mengetahui keinginan / suara hatimu.
Pernahkah kau berada dalam situasi yang buntu, tidak tahu cara memperbaikinya, begaimana luka itu hilang atau sembuh? Kau harus sadari bahwa itu adalah saat di mana Tuhan mengijinkan pencobaan untukmu sehingga kau memperoleh hari yang lebih cerah.
Apakah kau pikir tulisan ini tak sengaja terkirim padamu? TIDAK! Melalui aku, Tuhan sedang memikirkanmu !!!
Marilah berdoa…

Dear God…
Aku tahu bahwa Kau memperhatikan aku dan aku sangat bersyukur atas berkatMu
Apa pun yang telah aku doakan, Kau lah yang mengetahui yang terbaik untukku.
Ketika aku melihat nama-nama penerima tulisan ini dan melihat tulisan ini direnungkan olehmu; aku tahu bahwa ada doa dan harapan yang baik telah dipanjatkan untuk setiap kita sehingga kita hidup dalam kemenangan bersama Tuhan hari ini. Amin.
Categories: ,

1 komentar:

  1. Yang terbaik, itu sudah pasti yang Tuhan buat untuk manusia ciptaanNYA

    BalasHapus

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll