Selasa, 23 Agustus 2011

 
Roma 12:29
“Saudara2ku yang kekasih,janganlah kamu sendiri menuntut pembalasan,tetapi berilah tempat kepada murka ALLAH, sebab ada tertulis pembalasan itu adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan, firman TUHAN.”
Mata ganti mata, gigi ganti gigi rupanya dimasyarakat kita masih menjadi suatu keharusan, sehingga kata MAAF takkan punya arti dan PENGAMPUNAN hanyalah kata tanpa makna yang terterah dalam kitab Suci.
Manusia beralasan karena telah kehilangan orang yang dikasihi atau tidak bisa menerima penghinaan serta untuk namanya kepuasan/kelegaan bila telah membalaskan dendam dan untuk sebuah kebenaran (kebenaran atas nama ego).
Pembalasan dendam merupakan HAK TUHAN, ketika manusia menjalankan kewajibannya dalam mentaati TUHAN dan FirmanNYA(berdoa untuk yang berlaku tidak baik,dll) maka yang menjadi Hak kita bukan lagi membalaskan dendam tapi memiliki kedamaian, sukacita dan bagian dalam hal yang ditentukan TUHAN untuk kita. Karena Pembalasan itu sudah menjadi Hak TUHAN. Jadi jangan sampai Hak yang seharusnya menjadi bagian kita dirampas oleh kebencian dan amarah yang akan selalu membayangi hidup kita.
ALLAH lebih tahu, hal apa yang harus dilakukan dan ALLAH juga lebih mengerti apa yang Anda butuhkan, sbab itu ALLAH tak menginginkan adanya pembalasan dendam tapi ciptaan-NYA menemukan arti kekayaan hidup yang tersimpan dalam Pengampunan dan Kasih.
TUHAN YESUS Memberkati
Salam: Lucky
Utk sahabat2ku Non Nasrani:
Sakit hati,kecewa,amarah hanya akan terobati saat kita mengampuni dan mengasihi!!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll