Selasa, 23 Agustus 2011



Kita semua tertarik akan masa depan.
Sungguh menarik bagi saya bagaimana orang akan mencoba dengan segala cara untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di masa depan : astrologi, horoskop, membaca garis tangan, konsultasi dengan orang, bio-ritme dll.
Tapi mereka datang pada sumber yang salah karena satu-satunya yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya adalah Tuhan.
Alkitab mengatakan, bahkan sebelum Anda dilahirkan, Allah tahu semua masa depan Anda.
Ini berarti Allah melihat masa sekarang dan masa depan Anda.
Dia sudah melihat hal-hal yang akan Anda hadapi.
Faktanya adalah, Allah tidak dibatasi oleh waktu.
Dia mampu berada di masa lalu, masa kini, dan masa depan, semua pada waktu yang sama.
Dengan demikian fakta ini harus memberi kita keyakinan besar pada Allah.
Dia tidak hanya tahu tentang masa depan, Dia ada di masa depan.
Dia tidak hanya berjalan dengan kita hari demi hari, Dia juga bisa berjalan di masa depan kita.
Jika saya tahu bahwa Allah mengetahui segala hari esok saya, hari ini, maka saya harus meminta nasihat.
Dia tahu apa yang akan terjadi: “…Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” (Yeremia 33:3)
Hal-hal yang Anda tidak ketahui, Allah dapat memberitahu Anda.
Dia tidak akan mengeluarkan seluruh hidup Anda sekaligus, memberitahu Anda segala sesuatu yang akan terjadi dalam hidup Anda.
Inilah yang saya sarankan, ketika Anda bangun di pagi hari, bawa jadwal Anda pada Tuhan. Berdoalah, “Bapa, Kau sudah melihat hari ini apa yang akan saya alami. Beri tahu saya hal-hal yang penting hari ini dan kemudian bantu saya untuk fokus pada hal-hal tersebut..”
Tuhan adalah satu-satunya yang mengetahui masa depan kita dan hanya Dia yang dapat memimpin kita menuju masa depan yang luar biasa.
B y: Unknown
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll