Selasa, 23 Agustus 2011

 
Tak bisa disangkal yang namanya kebutuhan hidup adalah hal premier yang tak bisa disisihkan begitu saja.Bahkan ada pepatah,tak bekerja maka tidak akan diberi makanan!
Dan karena itulah,manusia dengan segala upaya dan daya selalu berusaha dan bekerja keras untuk bisa mendapatkan sesuap nasi.Tak jarang waktu-waktu yang ada,habis dengan namanya bekerja,berpeluh keringat,lembur!Lebih parahnya mengatasnamakan pekerjaan diatas segalanya,contohnya:Kalo bukan karena kerja keras,mau makan apa???
Manusia lupa bahwa sejak ALLAH menjadikan manusia,DIA menjadikan terlebih dahulu segalanya dengan maksud agar manusia dapat menikmatinya!Memang,sejak Adam dan Hawa tidak tinggal lagi di Eden bahkan Adam harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil dari tanah yang digarapnya,bukan berarti kita harus menjadi seperti Adam!
Matius 6:33,Carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya,maka semuanya akan ditambahkan/dilimpahkan pada kita!
Ini adalah Janji TUHAN untuk kita,dimana berkat TUHAN masih tersedia untuk kita selama kita mengutamakankan TUHAN.TUHAN tetap tahu apa yang menjadi kebutuhan kita,tapi apa kita tw apa yang TUHAN mau dari kita?
Jadi,carilah TUHAN dan kebenaranNya saat ini,maka kita akan menikmati setiap pekerjaan kita dan bukan berkelukesah dengan apa yang dapat dikerjakan dan dihasilkan oleh tangan kita!
Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll