Selasa, 30 Agustus 2011


Yohanes 14:1-14
Ayat 6:”Akulah jalan dan kebenaran dan hidup.Tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA,kalau tidak melalui Aku.
Beberapa kali aku berpapasan dengan orang yang sedang menanyakan alamat,namun tidak semua alamat tersebut dapat aku tunjukkan arahnya.Aku sendiri saja suka tersesat ketika menuju kesuatu tempat yang aku belum tahu walaupun tempat tersebut sudah cukup terkenal.
Sama halnya dengan Surga!Semua orang bisa bicara dan menggambarkan tentang surga,tapi tidak ada satu orangpun yang tahu pasti dimana letak surga itu bahkan membawa orang tersebut ke surga,kecuali memberitakan tentang surga itu.
Hanya YESUS yang dapat menunjukkan jalan kesurga itu,mengapa?Karena DIA adalah ALLAH sendiri,dan DIA tahu jalan itu serta tempat itu,sebab DIA berasal dari sana dan bukan dari dunia.
Bila hari ini kita peringati sebagai hari kematianNYA,itu karena KasihNYA kepada kita,dimana DIA telah mati untuk dosa-dosa kita,supaya manusia beroleh keselamatan.Tapi ingat,cerita kematianNYA tidak berhenti sampai diKubur,karena DIA bukan manusia dan itu terbukti dengan bangkitnya YESUS dari kubur bahwa DIA berkuasa dan DIA sudah menyiapkan tempat bagi siapa yang P̲E̲R̲C̲A̲Y̲A̲ kepada-NYA.
Ada banyak jalan menuju Roma tapi hanya ada satu jalan menuju keselamatan.Imanilah itu!
Happy Easter!!
TUHAN YESUS Memberkati
Salam: lucky
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll