Senin, 22 Agustus 2011


Mazmur 16:7 Aku memuji TUHAN, yg telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam, hati nuraniku mengajari aku. Kita cenderung berpikir kenapa tidak ada peluang dalam hidupku, ato mengapa aku tidak diberi peluang, tapi jarang sekali kita berpikir sudahkah aku siap jika ada peluang? Pepatah kuno mengajarkan: “Jangan kuatir tidak diberi peluang, tapi kuatirlah kalo kita akan merusak peluang!!” Apa arti peluang jika kita tidak berkemampuan dan belum siap untuk bekerja keras. Tanpa kesiapan yg memadai, peluang sebaik apapun akan sia-sia. Pada hakekatnya bukanlah peluang yg mencari kita, melainkan kitalah yg harus mencari peluang, bahkan menciptakan peluang itu sendiri. Namun jika Anda memang capable, berintegritas & siap bekerja keras, maka hakekat diatas akan berubah. Bukan Anda yg mencari peluang, tapi peluanglah yg mencari Anda !!
Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll