Jumat, 19 Agustus 2011


1 Samuel 3:1-21

Ay 20, “Lalu Samuel memberitahukan semuanya itu kepadanya dg tdk menyembunyikan sesuatupun.Kemudian Eli berkata: ‘Dia TUHAN,biarlah diperbuat-NYA apa yg dipandang-NYA baik.’
Ketika saya praktek disalah 1 gereja,dimana kaum wanitanya suka mengadakan kegiatan selain ibadah yg sdh dijadwalkan.Salah satu kegiatannya adl merangkai bunga,utk itu diundanglah seseorang yg sudah berpengalaman dlm merangkai bunga.

Untuk menghasilkan rangkaian bunga dlm vas,diperlukan teknik dan style/gaya! Tidak hanya sekedar memadukan warna dan jenis bunga saja.Ikebana adl salah satu teknik dan gaya merangkai yg paling dikenal.
Dari kegiatan tersebut,tergambar jelas bagaimana ibu2 lebih suka merangkai berdasarkan keindahan yg didasarkan pada keinginan hati dlm mencoba memadukan bunga ini dan itu dgn mengesampingkan teknik dan style merangkai.
Terlihat(cukup) indah,tapi tak seindah yg dihasilkan ditangan sang Maestro.
Demikian halnya dalam keseharian,lebih menyukai melakukan apa yg menurut(pandangan/cara) kita terbaik akan tetapi belum tentu bagi TUHAN,sbab manusia memiliki keterbatasan dalam mengetahui apakah yg diperbuatnya berhasil atau tidak.
Tindakan,ini aku TUHAN jadikanlah aku sesuai khendakMu,atau perbuatlah seperti mau MU?adl hal yg patut kita teladani,bila ingin melihat hasil yg baik,krn apa yg kita serahkan kpd TUHAN,selalu baik yg TUHAN buat!
TUHAN YESUS memberkati
Salam: Lucky K

Utk sahabat2ku non Nasrani:
Sejak penciptaanmu,ALLAH sudah punya rencana baik dan utk selalu menikmati kebaikanNYA,hiduplah didalam kebenaran yg kita imani.
Salam sukses selalu :)
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll