Senin, 22 Agustus 2011


Filipi 4:4
“Bersukacitalah didalam TUHAN! Sekali lagi ku katakan: Bersukacitalah!
Pernikahan Calon Tahta Kerajaan Inggris, Pangeran Willian dan Kate W, telah menyedot perhatian publik diseluruh dunia bahkan telah mendatangkan keuntungan bagi sebagian orang atau instansi.
Menarik dari perhelatan besar ini adalah Sukacita yang terpancar tidak hanya dari kedua mempelai tapi juga dari keluarga besar Kerajaan serta masyarakat Inggris sendiri.Bahkan, orang lain yang notabene tidak ada hubungan darah, turut serta bersukacita dengan perhelatan akbar di abad 21 ini.
Kita memang harus bersukacita dan memiliki sukacita itu dalam hidup serta keseharian kita,tapi sayang, sukacita yg ada dan yg ditampilkan adalah semu belaka!
Mengapa demikian? Serta mengapa manusia suka kehilangan sukacita atau tidak bersukacita??
Karena manusia :
☑ Mencari sukacita ditempat hiburan
☑ Berharap pada materi
☑ Selalu membandingkan hidupnya dengan orang lain
☑ Hanya turut serta dalam kebahagiaan orang
Sukacita tidak datang dari orang lain,dari harta yg banyak,dari pencapaian akan sesuatu,tapi bersumber dari hati.Amsal 4:23, Kehidupan terpancar dari hati.Jadi, saat kita sedang dlm masalah,kita tetap tdk akan kehilangan sukacita dan menunjukkan raut wajah yg kecewa,amarah,nestapa,dan lain sebagainya.
Dan untuk itu,milikilah hati yg selalu percaya kpd TUHAN dan bukan pada hal yg tak pasti dan sementara!Sebab sukacita yg dari TUHAN adalah sukacita yg membebaskan kita dari belenggu2 yang mengikat kita untuk tidak bersukacita. Bila itu ada didalam hati kita,maka setiap hari,adalah hari yg selalu dipenuhi sukacita.Sekali lagi ku katakan,bersukacitalah!Amin
TUHAN YESUS Memberkati
Salam : Lucky
Untuk sahabat2 ku Non Nasrani:
Milikilah sukacita yg dari ALLAH dan Bersukacitalah,krn sukacita sejati mendatangkan kekuatan serta kesehatan bagi hidupmu juga bagi orang lain yg turut merasakan sumber sukacita yg sahabat pancarkan.
Categories: ,

1 komentar:

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll