Jumat, 19 Agustus 2011


Matius 11:28
“Marilah kepada-KU semua yg letih lesuh dan berbeban berat,Aku akan memberikan kelegaan kepadamu.”
Dalam sebuah bis kota,aku melihat beberapa anak berseragam sekolah menengah sedang berdiri,krn tidak ada lagi tempat utk mereka bisa duduk.Namun yg menjadi perhatian saya adalah tas yang ada dipunggung mereka,terlihat sangat berat sehingga berulang kali mereka harus mengatur posisi tas agar terasa nyaman. Diantara mereka ada juga yang meletakkannya dibawah.

Dari realita yang ada,maka cerita anak sekolah yg tetap menaruh tasnya dipunggung,itulah yang paling merasakan berat dan keletihan,walaupun sudah berada dibus.
Kelihatannya memang hal kecil dan bisa dikatakan sudah biasa,tapi benarkah demikian??Karena,saya suka mendengar,ketika tiba dirumah mereka baru akan mengeluh dan merasakan sakit dipunggung,pundak,pinggang.
Dan itulah yang terjadi dalam kehidupan ini,dimana kita suka menganggap bahwa apa yg kita capai adl krn kita,masalah yg kita hadapi belum ada apa2nya,dll. Pemikiran yg demikianlah yang membuat manusia merasa dirinya hebat dan melupakan TUHAN,sehingga saat benar2 tidak berdaya baru mencari/mengandalkan TUHAN.
Kita bukanlah orang hebat tanpa TUHAN,tapi krn Tuhanlah kita menjadi hebat dan kuat,jangan lupakan itu.Sbab itu,srahkanlah semua hal yg akan kita lakukan,andalkan DIA dan kekuatan serta kelegaan selalu akan menjadi bagian hidup kita.
TUHAN YESUS memberkati
Salam:Lucky K
Utk sahabat2ku Non nasrani:
Setiap hari kita diperhadapkan pada kebutuhan, dan kebutuhan akan ALLAH adl hal yg harus kita dasari dr semua kebutuhan.
Salam sukses selalu
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll