Minggu, 02 Oktober 2011


Markus 8:1-10
Ayat 2: “Hatiku tergerak oleh belas kasihan kepada orang banyak ini. Sudah tiga hari mereka mengikuti Aku dan mereka tidak mempunyai makanan”
————————————————-
Berapa lama anda bekerja membanting tulang?Atau sudah berapa kali anda mencoba untuk bangkit dari R̲A̲S̲A̲ ̲G̲A̲G̲A̲L̲(bukan kegagalan)? Dan sepertinya semua belum sesuai dengan impian dan harapan!
Dan bisa jadi, demi tercapainya keinginan dan harapan, Anda mulai memfokuskan diri pd pekerjaan dan segala ide serta rencana anda demi pencapaian itu!
3 hari,belumlah waktu yang lama bagi ke 4.000 orang yang sedang mengikut YESUS dengan segala harapan dan keinginan!Tapi bagi TUHAN 3 hari adalah saat yang tepat untuk mengadakan apa yang menjadi kebutuhan mereka saat itu,makanan!
Jadi bukan berapa lama Anda berusaha untuk mencapai sesuatu sesuai dengan impian,tapi sejauh mana Anda mengiring TUHAN dan memandang semua yang Anda lakukan apakah sudah tepat dan sesuai dengan kehendak TUHAN! Sebab,Manusia suka menjadikan tujuan dari pengiringannya kepada TUHAN,adalah untuk kebutuhan hidupnya, saat ini!Tak heran,tak pernah ada rasa kepuasan(syukur)
Ketika kita mengiring TUHAN,maka kebutuhan kita sudah dijamin oleh-NYA, Matius 6:33! Dan yang seharusnya, untuk diperhatikan ialah apakah kita sudah hidup sesuai kehendakNYA sehingga menimbulkan belas kasihNYA dan bukan oleh pengeluhan!
TUHAN YESUS Memberkati.
Salam : ⌣»̶·̵̭̌✽̤̈£Ç•CƘƔ̤̣̈̇®✽̤̈·̵̭̌«̶⌣
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll