Sabtu, 15 Oktober 2011

-Koloay Dendeng-
Adalah nama marga kakek dan Nenek saya dari Papa (Bram Koloay)
Nama orang Tua Ayah saya adalah :
1. Tobias Koloay
2. Wene Dendeng

Dari Opa-Oma saya lahirlah 8 Anak dan mereka semua adalah :
1. Lies Koloay menikah dengan Rumumpe (RIP)
Anak-anaknya adalah :
- Jerry Rumumpe menikah dengan Vonny Panambunan
Anak-anaknya mereka : Dede dan lupa
- Rita menikah dengan Bondan
Anak-anak mereka : Gipo,Gail,Bonita,ada lagi (lupa)

2.Troy Koloay menikah dengan Nus Pieris
Anak-anak mereka :
-Claudia menikah dg ...
Anak-anaknya adalah ....dan semuanya tinggal di Afrika

-Linda Pieris menikah dengan Haris
Anak-anak nya adalah :
Inggrid dan lupa

-Jhon Pieris menikah dengan Amico
Anak-anaknya adalah: mendy,Jason,siapa lagi yach

-Arthur Pieris
-Leila Pieris Menikah dg...
Anak-anaknya adl: Grant

3. Bob Koloay menikah dengan Troy Umboh
Anak-anaknya :
-Boy Koloay

-Ellen Koloay menikah dengan Suwuh
Anak-anak : Angel dan lupa

-Jemmy Koloay menikah dengan ...
Anak-anak: Ga ingat sama sekali :D

-Vanny Koloay menikah dengan
Anak2nya: mereka semua tinggal di Australia

-Ferry Koloay menikah dengan
Anak-anaknya :

-Ronny Koloay menikah dengan
Anak-anaknya:

4. Erni Koloay menikah dengan lupa
Anak-anaknya adalah :
Mario dan Claudia,mereka semua sudah menikah dan punya anak tetapi tinggal di Belanda.

5. Melly Koloay dan Oce...
Anak-anaknya :
-Semi menikah dengan
Anaknya
- Angki dan
Anak2nya:
-Nancy menikah dengan Obed,anak2nya:

6. Bram Koloay(ini Bokap gw, he he) menikah dengan Sully Nona Oroh (Menyusul silsilah keluarganya) dan sekarang da damai diSurga mama ku :)

Anak-anaknya :
-Audy Valentino Koloay menikah dengan Adna Sumbaluwu
Anak-anaknya : Jessica Claudia Audina Koloay dan Joy Jehezkiel Valentino Koloay

-Sonny Rommy Koloay
-Lucky raymond Koloay (ini aku,he he he)
-Jane Joan Koloay
-Charlie Jeremy Koloay

Ket: He he belum ada catatan tambahan maklum masih dibawah sweet 17th semua,ha ha ha

7. Rika Koloay menikah dengan Herman Rantung
-Mieke Rantung adalah anak angkat

8. Katrien Koloay menikah dengan
Anaknya adalah Sendy (anak tunggal)

Kira-kira seperti itulah keturunan dari pihak Papa yang saya ketahui. Jadi,bila ada hal-hal yang saya lupa,maafkan saya ya,terutama untuk keluarga-keluarga yang saya lupa dan belum dicantunkan nama. Semoga bisa lengkap semua dan bisa lebih mengenal seluruh keluarga besar.
TUHAN YESUS memberkati
Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll