Selasa, 21 Mei 2013

Roma 8:35 Apakah ada yang dapat mencegah Kristus mengasihi kita? Dapatkah kesusahan mencegahnya, atau kesukaran, atau penganiayaan, atau kelaparan, atau kemiskinan, atau bahaya, ataupun kematian? (BIS)

Perhatikanlah kisah Adam dan Hawa, saat mereka jatuh dalam dosa, apakah kasih ALLAH kepada mereka berakhir? Sekalipun mereka sudah melanggar, ALLAH tetap mengasihi dan tidak membiarkan mereka.

Lalu, ingatkah sahabat semua dengan kisah YESUS yang harus dihina, diludahi, dicambuk, dimakhotai duri dan lambungnya ditikam tombak serta disalibkan? Bukankah semua karena KASIH YESUS kepada kita, agar kita yang berdosa ini, beroleh pengampunan dan boleh layak menghampiri ALLAH!

Sadarkah kita, ternyata ALLAH itu ada dan surga itu bukanlah sekedar cerita. DIA telah menjadi manusia agar kita tahu jalan ke surga, sebab hanya YESUS lah yang tahu tempat tersebut, karena IA asalnya dari sana dan DIA kembali untuk menyediakan tempat bagi kita sebab DIAlah pemilik tempat itu. DIA masih menunjukkan kasih-Nya kepada manusia.

Sungguh, ALLAH begitu mengasihi manusia yang diciptakan-Nya sehingga mau berkorban dan melakukan segala sesuatu untuk kita.

Masihkah kita meragukannya dan menolak DIA? Kalau ALLAH saja begitu mengasihi kita, mengapa kita masih bermasa bodoh dengan kehidupan ini? Jangan berpikir ALLAH adalah kasih, sehingga kita masih hidup dengan semena mena, karena pada saatnya ALLAH akan bertindak sebagai hakim yang tegas, yang tidak akan berkompromi dengan semua alasan alasan kita.

Tuhan Yesus memberkati

Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll