Rabu, 22 Mei 2013

Mazmur 42:5 (42-6) Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Tidak bisa dipungkiri, setiap hari ada saja hal hal yang terjadi sehingga membuat kita tertekan dan berusaha untuk keluar dari tekanan itu. Tapi Firman ALLAH mengingatkan kepada kita untuk menghadapi masalah itu dengan berharap kepada TUHAN, karena hanya didalam DIA ada pertolongan.

Jangan gunakan kekuatan kita, dan jangan berharap pada apa yang kasat mata tapi berharaplah kepada ALLAH yang sanggup untuk memberikan kita kelegaan, ketenangan dan damai sejahtera dalam menghadapi setiap masalah.

Mungkin, masalah yang sedang kita hadapi, tidaklah selesai saat kita berharap pada ALLAH, tapi kita dimampukan untuk menghadapi masalah itu, sehingga selalu ada ucapan syukur dan bukan pengeluhan yang semakin membuat kita merasa berat dan tertekan bahkan kita mulai meragukan keberadaan ALLAH sehingga yang terjadi adalah PUTUS ASA dan itu tidak baik.

Hal apa yang sedang membuat mu tertekan hari ini? Berharaplah kepada ALLAH, sebab DIA tahu yang sedang kita hadapi dan DIA sedang turut campur tangan dengan semua yang kita hadapi, hingga semua indah pada waktu -NYA. (LRK)

TUHAN YESUS Memberkati

Berharaplah kepada ALLAH

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll