Senin, 16 Januari 2012

Kematian Adesagi Kirana bersama rekannya disebuah kamar mandi,cukup menjadi pemberitaan yang sudah pasti dipenuhi dengan pertanyaan Dan publik pun tidak perlu menjawabnya atau berkomentar banyak.

Kejadian ditahun baru,tidak hanya menimpa Adesagi dan rekannya tetapi juga menimpa sepasang anak muda belia yang asik menghabiskan pergantian tahun.

Saya tidak bermaksud untuk membahas lebih jauh tentang mereka atau menganggap diri adalah orang suci dengan mengangkat topik ini, tapi saya hanya ingin share dengan apa yang terlintas dipikiran saya.

Kejadian yang hampir sama,dengan pribadi dan perilaku yang berbeda,dan ymungkin saja ada diantara kita menjudge mereka,itu sah2 saja dan bukan berarti juga aku membela mereka,namun kita tidak bisa memungkiri bahwa cara pandang kita tentunya mempunyai sisi negative dalam menilainya!

Namun hal yang menarik dan menjadi perhatian adalah diri saya sendiri....
Mengapa...karena jauh dalam benak saya,saya tidak ingin didapati tak bernyawa dalam keadaan/status yang tak seharusnya!

Dalam perjalanan hidup ini,ada banyak hal yang kita berkata "Tidak" tapi justru itulah yang kita lakukan, yang kita tahu "salah" tapi itulah yang kita langgar,kita tahu bahwa kita harus "Patuh" tapi kita melawannya!

Saya menyadari hal itu,tapi saya tidak bisa memungkiri bahwa saya masihlah pribadi yang labil sehingga gampang diombang ambingkan, dan mungkin saya tidak didapati seperti kejadian diatas,tapi ada sisi lain didalam diri saya yang saya tahu itulah kelemahan saya. Saya percaya juga,kita mempunyai sisi lain yang sebenarnya tidak ingin kita lakukan dan seringkali itu menjadi pertentangan,apalagi bila kita dibawah pada suatu keadaan atau situasi yang membuat kita tidak bisa berpikir jernih lagi dan kita lebih mengutamakan cara berpikir kita yang sudah dipenuhi dengan emosi dan nafsu/keinginan.

Tidak mudah memang....
Tapi sayapun menyadari sesuatu,dan itulah yang ingin selalu saya dasari disetiap langkah dan perbuatanku,yaitu memiliki YESUS dihidup ini dan menjadikan FirmanNya pelita bagi setiap langkah hidupku,sehingga aku didapati melakukan kehendak Bapa disurga dan orang lain pun mendapati saya sebagai pribadi yangsetia kpd ALLAH!
Categories: ,

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll