Rabu, 02 Mei 2012

Lama juga tidak menulis, rasa kangen.
Ada banyak hal yang terlintas di pikiran dan rasanya ingin dishare, hanya satu kejelekan saya,saya terlalu santai dan melewatkan semua ide yang ada.

Memang hal yang paling sulit adalah menaklukkan diri sendiri.
Memang sih aku bukanlah penulis yang mempelajari sesuatu tapi aku hanya suka saja menuangkan sesuatu lewat tulisan. Rasanya ketika dapat mehulis sesuatu, ada kebahagiaan tersendiri.
Pernah terbesit untuk menjadi penulis,tapi hanya sebatas pemikiran yang berlalu begitu saja, akrena sampai sekarang saya tidak pernah ada keinginan kuat untuk mewujudkannya bahkan mempelajari sedikitnya tentang menulis.
Categories:

0 ComMENT Please:

Posting Komentar

Leave Your Comments

Please "LIKE"this PAGE

Opini_saya dan Page Berbagi Renungan Harian

Blogroll